28 Agu 2012

SAKIT HATI GW DI HIANATIN



Dengan penuh bersimbah darah gw punguti serpihan-sepihan kaca terbelah;
Gw abaikan rasa sakit yang tak tertahan, demi menyatukan pecahan-pecahan kaca itu;
Karena Gw mengharapkannya….
Menahan rasa perih, mencoba mencari arti dari sakit ini, dan terus bersabar…
Gw tak lagi melihat cintanya…
Sudah terlalu sering Gw memintanya untuk mengerti, ah sepertinya Gw hanya bicara kosong…
Gw tak peduli dengan tangan bersimbah darah demi pecahan-pecahan kaca ini;
Gw tak menghitung berapa banyak air mata yang gw keluarkan;
Tapi yang gw lihat sosok yang menyerah pada keadaan;
Sangat menyakiti hati, tapi gw tak akan lagi memohonnya untuk mengerti,
Mungkin itu yang terbaik baginya,
mungkin gw hanyalah seenggok manusia bodoh yang bermimpi tentang cinta sucinya..
Manusia naïf yang mencoba bertahan demi sebuah mimpi
Mungkin;
Gw hanya laki-laki bodoh yang mempercayai mimpi dan ketulusan hati;
Hanya laki-laki bodoh yang berpikiran simple tentang arti sebuah hidup,
Berusaha mengerti dan berkompromi..
Gw harus tersenyum dan berterimakasih atas sebuah mimpi dan diri lo yang menyerah pada keadaan;
Di sebuah sudut sepi;
Tidak pernah menyesal telah mencintai,
Hanya mengajari hati untuk tidak sakit hati dan terus berani bermimpi
Ungkapan hati terakhir tentang sakit hati…
Akan menjadi senyum kebahagiaan 
                                                              
                                        Depok 28 Agustus 2012
                                                  SONNY

Tidak ada komentar:

Entri Unggulan

Membuka Indra keenam