16 Sep 2012

SELAMAT JALAN UNTUKMU



Waktu terus berjalan
Meski perlahan tapi pasti
Melenyapkan sebuah kisah
Antara kau dan aku

Terima kasih kuucapkan kepadamu
Yang telah merubah duniaku
Walau akhirnya harus aku yang mengalah
Tapi aku takkan pernah menyesal mencintaimu

Perpisahan ini bukanlah sebuah akhir
Namun, ini merupakan sebuah awal
Awal untuk melepaskanmu
Awal untuk merelakanmu
Dan awal untuk mengenangmu

Jangan pernah menyesal
karena pernah mengenalku
Jangan pernah menyesal
Karna pernah mencintaiku
Dan jangan pernah menyesal
Karna pernah mengisi hari-hariku,....
aku telah menciptakan hari yang ajaib bagimu
kenanglah aku dalam langkah barumu
 
Jangan pernah melupakan aku
bahwa kita pernah bersenda gurau, canda dan tawa
mengukir kisah yang menakjubkan dalam kehidupan
Menembus kabut di dalam setiap perjalanan,...
Bagiku kamu adalah keindahan
bagimu aku adalah pertanyaan
Hingga kita bisa melakukan perpisahan,...
kita selalu hanyut dalam pujian
Kita juga selalu menangis di dalam kesedihan
terhanyut dalam mimpi yang tak pernah jadi kenyataan,....

Kamu pergi dengan langkah emosi
Tanpa mempertimbangkan kesalahan atau kebenaran,...
Walau demikian aku rela demi kebahagiaan yang ingin kau ciptakan,....

Maafkan atas semua kesalahanku,....
Maafkan atas semua kekhilafanku,...
Maafkan atas semua dosa yang pernah aku lakukan padamu,
Maafkan atas semua kata-kata yang pernah mengecewakan hatimu,
Maafkan,....Maafkan dan Maafkan,....

Aku tak bisa berkata banyak, hanya Doa yang menyelimuti kepergianmu,....
Dan tiada kata yang indah selain kata Ihklas,....Ihklas dan Ihklas,...
Atas kepergianmu aku hanya bisa berkata Ihklas,.....

Aku yakin kamu masih ingat
Ribuan jalan telah kita lewati
Berbagai rintangan telah kita lalui
Penuh wewangian bunga maupun bertabur duri
Penuh suka maupun duka di hati
Semua bukanlah sekedar kenangan
Semua bukanlah sekedar renungan

Saat kita dalam kebersamaan
Dalam suka maupun pengorbanan
Kita tlah tahu,......
Kita tak selamanya bersatu
Menempuh jalan hidup yang bertabur debu
Bertabur dedaunan yang tak pernah tersapu

Kini saatnya Kata berpisah telah menyapa di antara kita
Ku tak ingin kau teteskan air mata
Ku tak ingin kau berduka
Dan ku tak ingin engkau tak bahagia,......
Ku Doakan semoga kau selalu bahagia,....Amin,....

                                    Kenangan indah bersamamu
                                            16 September 2012
                                                    SONNY



Tidak ada komentar:

Entri Unggulan

Membuka Indra keenam