30 Okt 2011

HEART NOTES



Semua Terserah padamu aku begini adanya.
Ku tahu itu sulit bagimu.
Aku bukan yang sempurna dari apapun itu.
Bila kau lihat iba, itulah aku.
Namun ku tak mau untuk di kasihani.
Walaupun ku patut dapat kata kasihan itu.
Biarkanlah aku dengan semua ini.
Karena ku tahu ku tak layak dalam hal terindah ini.
Biarkan Waktu yang akan menjawab cerita ini.
Semua berlalu & pergi dari sangkarnya.
dan Kesalahan itupun tak dapat mengusir kebenaran.


Pantaskah hukuman itu menyiksa diri ini…???
Cinta yang agung,…. bila ada keabadian di hati mu…
Maka abadikan lah cinta ku.
Bersama waktu yang terus berjalan…..
Sekarang Tak mungkin aku mengharapkan mu kembali…
Tak akan mungkin kenangan dapat berubah menjadi bunga yang indah…
dan waktupun tak bisa berputar kembali lagi…
dan aku berharap kata cinta tak akan berubah menjadi benci…
Biarkan cinta yang berkata-kata di balik raungan pekat malam ku…


Tidak ada komentar:

Entri Unggulan

Membuka Indra keenam