30 Okt 2011

KAU SELALU MELUKAI HATIKU



Kau seakan duri yang merobek-robek hatiku
Kau hancurkan semangat di dalam jiwaku
Kau musnahkan semua tawa dan canda dihatiku
Sakit,….sakit luar biasa sakit hatiku,…
Mengapa kau lakukan ini padaku,…
Mengapa kau tinggalkan aku di saat aku lagi banyak masalah,…
Mengapa kau tinggalkan aku di saat aku membutuhkan kamu
Mengapa kau lakukan itu semua hanya untuk keegoanmu,…
Mengapa kau lakukan hanya untuk seorang yang tak pernah mencintaimu
Dimanakah perasaanmu…di mana hati nuranimu,…
Saat kau ucap kata lupakan saja aku
Sungguh kau bukan manusia bagiku
Hatiku tak seperti baja Yang takkan hancur
meski dihantam oleh ribuan batu
Aku bukanlah boneka Yang bisa kau permainkan sesuka hatimu
Aku bukan Tuhan Yang bisa memberikan semua apa yang kau minta
Kau pergi lalu kau kembali lagi, dengan mengucap kata yang sama
Kau ucap kata yang sama untuk minta bersama lagi,…
Dan kau ucap janji yang sama, lalu kau pergi tinggalkan aku lagi,…
 kau sebut kata maaf dengan seribu maaf,…tapi terulang lagi,….
Itu yang membuat aku semakin terluka
Aku Bukan  membencimu
Tapi sungguh Kata maaf itu terlalu indah dibibir manismu
Dan sungguh Sulit untuk bisa aku memaafkanmu

Tidak ada komentar:

Entri Unggulan

Membuka Indra keenam